PW LTNNU Jatim: Seribu Nasi Bungkus Untuk Mustaghitsin



Surabaya- Perhelatan istighotsah Kubro yang besok pagi (9/4) bertempat di GOR sidoarjo akan disemarakkan lintas lembaga dan banom, seperti LTNNU Jatim yang mengadakan pembagian seribu nasi bungkus di beberapa titik, "Meskipun pembagian seribu nasi bungkus ini masih belum bisa mem-back-up seluruh mustaghitsin (jamaah istighotsah.red) namun pembagian seribu nasi bungkus ini adalah salah satu upaya teman-teman  PWLTNNU Jatim untuk bersodaqoh di bulan rajab sekaligus menyukseskan istighotsah kubro" ucap Ifdlolul maghfur selaku pengurus LTNNU Jatim sekaligus panitia istighotsah kubro.

Acara istighotsah kubro yang  diperkirakan akan dimulai jam 06.00 pagi WIB ini menyedot perhatian masyarakat jawa timur. "Perkiraan mustaghitsin yang hadir 500 ribu jamaah dari berbagai penjuru di wilayah jatim" tandas bendahara LTNNU Jatim ini. "Bagi jamaah diharapkan tertib, berbusana putih dan bawa kresek masing-masing agar kebersihan stadion tetap terjaga" imbuh rais syuriah wadungasri ini.

Seperti yang diberitakan dilaman resmi PWNU Jatim, bahwa istighotsah kubro ini akan dihadiri sembilan Kiai Khos di antaranya adalah Rois Aam PBNU KH Maruf Amin; kemudian KH Zainuddin Djazuli dan KH Nurul Huda Djazuli dari Ploso, Kediri; KH Anwar Manshur, Pesantren Lirboyo Kediri; serta KH Nawawi Abdul Jalil Sidogiri, Pasuruan. Berdoa bersama untuk keutuhan bangsa.

KH. Hasan Mutawakkil Alallah mengatakan "istighotsah kubro ini merupakan tindak lanjut hasil pertemuan para ulama yang digelar di Lirboyo pada 28 September 2016. Istighotsah ini merupakan bentuk kepedulian NU terhadap persoalan kebangsaan".(@mi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PW LTNNU Jatim: Seribu Nasi Bungkus Untuk Mustaghitsin"

Post a Comment

close