Noe “Letto” Akan Tampil di Puncak NU Expo



Surabaya -- Puncak kegiatan NU Expo 2016, Sabtu (24/12) malam akan ditutup  dengan penampilan vokalis grup Letto, Mowo Damar Panuluh yang lebih akrab dipanggil Noe. Sejumlah hadiah juga disediakan kepada pengunjung yang hadir pada acara yang diselenggarakan  di JX International Surabaya tersebut.

“Sudah ada kepastian bahwa Noe akan tampil pada penutupan NU Expo nanti, Sabtu malam,” kata Jaenal Effendi, Kamis (22/12).  

Ketua panitia kegiatan yang menghadirkan para pengusaha pesantren dan NU tersebut mengemukakan, kehadiran Noe sebagai upaya untuk semakin memeriahkan acara. “Sebelumnya, setiap hari panitia telah menampilkan sejumlah artis lokal dan atraksi kesenian dan budaya bernuansa islami,” katanya. Sehingga, kehadiran Noe untuk melengkapi acara yang berlangsung sejak Rabu (21/12) tersebut, lanjutnya.

Tidak hanya penampilan Noe, pada puncak kegiatan tersebut juga akan diberikan hadiah kepada para hadirin. “Panitia telah menyediakan 3 paket umrah kepada pengunjung yang beruntung,” tandasnya. Teknisnya, saat penutupan tersebut akan disediakan kupon khusus yang nanti akan diundi.

Sejumlah hadiah dan kedatangan artis ibu kota yakni Noe “Letto” tersebut diharapkan menjadi daya tarik bagi warga NU di kawasan Jawa Timur. “Dengan demikian nahdliyin akan berbondong-bondong memadati lokasi sekaligus menyaksikan sejumlah stan dan melakukan transaksi,” harapnya.

NU Expo 2016 adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Perekonomian PBNU. Hampir 200 stan dari berbagai produk mengikuti kegiatan ini. Para pengunjung dapat melihat batik dan fashion, makanan khas daerah, pernak-pernik dan aksesoris, jasa, perbankan, industri dari berbagai level, produk-produk pelajar serta santri. (saiful)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Noe “Letto” Akan Tampil di Puncak NU Expo"

Post a Comment

close