Pemenang Lomba Kisah Pahlawan Terima Hadiah di UIN SA

Surabaya -- Setelah melalui proses pendaftaran dan seleksi lewat like dan share, akhirnya ditentukanlah pemenang lomba kisah pahlawan. Pemberian hadiah diberikan di kampus UIN Sunan Ampel Surabaya.

“Seperti dicantumkan dalam ketentuan lomba, para pemenang adalah mereka yang naskahnya lebih banyak dishare dan dilike di media sosial,”  kata Sururi Arumbang, Kamis (10/11).
Dan lewat seleksi yang tidak terlalu rumit lantaran berdasarkan ketentuan yang dapat dilihat seketika di setiap naskah, akhirnya diputuskan pemenang lomba.

“Juara pertama adalah Oleh: Ummu Malihatur Roihana dari Kediri,” kata Kang Sururi, sapaan akrabnya. Naskah peserta yang merupakan mahasiswa di salah satu kampus di Kediri tersebut mencapai 449 share dan like.
Sedangkan pemenang kedua adalah Septian Pribadi. Penulis naskah Si Bayi Hujan dan Pembaharu Pendidikan Pesantren tersebut merupakan mahasiswa di Jombang. Pemenang ketiga diraih penulis naskah Rekam Jejak Simbah KH Idris Plumbon Selopampang  karya Slamet Jafar.

“Pemenang kami undang pada kegiatan diskusi buku yang diselenggarakan PC LTN NU Kota Surabaya,” kata Ahmad Najib AR. Ketua PW LTN NU Jatim ini mengemukakan bahwa diundangnya pemenang sebagai penghormatan.

Kegiatan bedah buku tersebut berlangsung Jumat (11/11) usai shalat Jumat di kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Diharapkan semangat untuk menulis kisah para ulama dan tokoh lokal akan terus bergelora. “Kita berharap generasi muda memiliki perhatian terhadap tokoh lokal di daerah masing-masing,” kata Gus Najib, sapaan akrabnya. (saiful)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemenang Lomba Kisah Pahlawan Terima Hadiah di UIN SA"

Post a Comment

close