Sebelum Dilantik, LTN Bondowoso Adakan Koordinasi

Bondowoso – Sebelum dilantik, Pengurus Cabang Lembaga Ta'alif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (PC LTN NU) Kabupaten Bondowoso mengadakan rapat sekaligus koordinasi kepengurusan. Pertemuan pengurus ini membahas program kerja jangka pendek dan panjang dengan menetapkan sejumlah sasaran kerja lembaga.

Pertemuan ini diikuti oleh pengurus harian dan divisi-divisi LTN NU Bondowoso di mushala PCNU setempat, Jalan KH Agus Salim nomor 85 Belindungan Kecamatan Bondowoso, Ahad (17/7/2016).

Ketua LTN NU Bondowoso Andiono mengatakan, ini merupakan rapat perdana kepengurusan untuk menjalankan amanah untuk kepemimpinan LTN NU di Bondowoso.

“LTN NU ini akan mempunyai target sasaran, ciri khas dan karakter dari di tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan mahasiswa bahkan umum atau lewat IPNU, PMII, Ansor, Fatayat untuk bisa berkerja sama membesarkan LTN NU. Bahkan kita juga akan menyasar daerah-daerah terpencil dan memberi perkenalan terkait jurnalistik,” katanya.

Ia juga mengajak pengurus memanfaatkan lembaga ini untuk berkreasi, mengembangkan diri, belajar bersama karena pemuda-pemuda ini yang akan meneruskan perjuangan para masyayikh NU.

"Insya Allah dua pekan lagi LTN NU Bondowoso akan mengadakan pelantikan," kata Andiono.

Sebelum rapat dimulai semua pengurus dipimpin oleh ustadz Faisol bertawassul untuk para pendiri NU. Acara dilanjutkan dengan perkenalan satu per satu pengurus LTN NU Bondowoso. (Nuo/saiful)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sebelum Dilantik, LTN Bondowoso Adakan Koordinasi"

close